Home » , » Mirai Nikki Subtitel Indonesia

Mirai Nikki Subtitel Indonesia

Written By Unknown on 4 Jan 2014 | Sabtu, Januari 04, 2014


SINOPSIS :
Mirai Nikki menceritakan kisah Amano Yukiteru seorang hikikomori yang suka menulis diari, dia lebih memilih menuliskan kejadian yang dia lihat daripada menerima ajakan teman-teman sekelasnya. Satu-satunya teman yang dimiliki oleh Yuki hanya teman imajinasinya, Deus Ex Machina, God of Time and Space.
Semua berubah ketika Deus mengutak-atik diari milik Yuki. Seluruh catatan diari dari Yuki memunculkan masa depan di handphonenya. Yuki pun sadar bahwa semua itu ternyata bukan imajinasinya. Deus nyata, dan menjadikan Yuki sebagai partisipan dalam survival game diikuti oleh 12 peserta dengan masing-masing future diary yang istimewa.
Pada awalnya, Yuki senang akan diari masa depannya, akan tetapi setelah kemunculan seorang pembunuh berantai yang ingin membunuh Yuki dia yang tidak mengetahui apa-apa tentang game ini menjadi ketakutan dan saat itulah penguntit pribadinya muncul yang mengaku sebagai pemilik diari masa depan bernama Gasai Yuno. Diari masa depan Yuno memunculkan masa depannya dengan Yuki. Yuno menyelamatkan Yuki dengan menggunakan diary masa depannya dan membantu Yuki membunuh pembunuh berantai itu. Sejak saat itu kehidupan Yuki berubah, Yuno selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Yuno bersumpah untuk membunuh semua pemilik diari lainnya untuk menyelamatkan hidup Yuki.
SCREENSHOOT :

Like juga Fanpage kami untuk mendapatkan update anime terbaru di beranda FB mu



LINK DOWNLOAD MIRAI NIKKI SUBTITEL INDONESIA DI TOKYONESIA
LINK DOWNLOAD MIRAI NIKKI REDIAL SUBTITEL INDONESIA DI TOKYONESIA
DOWNLOAD 480P 10 bit
DOWNLOAD 720P 10 bit
[SB] [MC]

DOWNLOAD JUGA LIVE ACTION MIRAI NIKKI DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar